Share

Kamis, 08 Maret 2012

Mudika Hebat

Kebersamaan = kedamaian

Oi kanca2...Syallom!!!

hanya ingin menulis apa yang seharusnya ditulis dan tidak menuliskan apa yang seharusnya tidak dituliskan..heheh..

Mudika Tegalsari sebagai wadah kita untuk mengembangkan iman, ajang untuk mengembangkan bakat, kemampuan berorganisasi, kemampuan olah vokal(fals sithik gpp lah..heheheh), menunjukkan eksistensi kerja muda-mudi Katolik, ikut berpartisipasi pada pengembangan gereja, bercanda bersama, bertemu calon pasangan hidup(akhihihihi), dan saya bingung (dsb), telah membentuk kepribadian kita menjadi orang yang terbuka, berprinsip, tetapi juga fleksibel(idealis fleksibel)heheh...Kita generasi muda gereja diharapkan mampu untuk mengembangkan wadah ini menjadi sebuah wadah yang dinamis dengan karya-karya kita dan kerja kita. Hal inilah yang menjadi tanggung jawab kita semua!!Kalo boleh mengutip sebuah lirik lagu rotra(ora cucul ora ngebul!) inilah MUDIKA!!Semangat untuk terus bekerja dalam nama Yesus harus kita kobarkan dalam hati kita untuk menjadikan diri kita sebagai murid Kristus yang HEBAT(jarene Romo Endro).

Sebagai sebuah organisasi, sepertinya dari dulu kita kurang memperhatikan arti penting sebuah Anggaran Dasar, Visi-Misi, dan sasaran organisasi, hal inilah yang sering menyulitkan kita dalam menyusun sebuah program ataupun re-organisasi. Di MUDIKA ini kita berlatih untuk berorganisasi dengan baik karena tentunya hal itu akan sangat berguna bagi kita ketika kita masuk dalam dunia kerja. Tidak hanya itu, kita juga dapat belajar bekerja sama dan bekerja bersama-sama dengan aturan main yang jelas sehingga tidak terjadi ketimpangan tugas yang sering terjadi pada MUDIKA kita. nie contoh AD MUDIKA dan yang lainnya Anggaran Dasar MUDIKA..

Salut dengan teman-teman semua karena selalu mengisi MUDIKA dengan hal-hal yang positif dan  bener-bener anak muda. Dalam pengembangan iman kita sering bosan dan antipatik dengan yang namanya pendalaman iman, tetapi jika pendalaman itu dikemas dengan warna orang muda (seperti yang dikatakan Romo Sumanjovi, eh Sumantoro, nuwun sewu Romo, "Buatlah MUDIKA menjadi benar-benar MUDIKA yang mempunyai ciri khas sebagai orang muda") kita tidak akan merasa bosan dalam mengikuti pendalaman iman..heheheh..(buat silit=seksi liturgi, tunjukkan kreativitas kalian)hehehhe..

Langsung to the point ae..hehehheh..ndak kesel lek moco.heheh, kesel to??pdo.hehe..
Kita sebagai MUDIKA Santo Petrus Tegalsari mari kita warnai MUDIKA kita dengan ciri khas anak muda, penuh dengan kegiatan-kegiatan yang wow!!!menyenangkan dan bikin kangen buat kegiatan lagi..heheh..pokok.e Nderek Gusti Nganti Tekaning Pati!!!

Jaya terus MUDIKA Santo Petrus Stasi Tegalsari!!
Berkah Dalem!


2 komentar:

Mas admin, postingan iki tak edit label nya yo? jadi warta mudika? hehehe.....

Posting Komentar